Tempat Download Cheat dan Password Games Terbaru Lengkap

Cheat Game Black PS2 Complete

cheat - Target Cheat Ps2 - Koleksi Cheat Code Terbaru Ps 2 - Kali ini cheat PS2 berbagi Cheat cheat Game Black Ps2 Lengkap yang bisa teman-teman lihat berikut ini. Masi main Game Black untuk platform ps2..? Game ini walau di mainkan berkali-kali, tetap aja semakin seru. Game perang terbaik untuk urusan Screen 3D yang luar biasa yang membuat game ini semakin menarik. Kualitas Weapon, Music, dan Movement di game ini terbilang hampir sama dengan kenyataan.



Susah memainkan Game Black yang TargetBlank maksudkan di atas..? Gak perlu bingung, bisa langsung dilihat cheatnya di bawah ini untuk melancarkan aksi tembak menembak anda. Berikut Cheat Game Blank PS2 yang TargetBlank maksudkan:
BFG (M249 SAW) Di Tingkat Kota Jalan
Masukkan "5SQQ-5THA-ZFFV-7XEV" sebagai nama profil. Jika Anda memasukkan cheat dengan benar, Anda akan dapat kembali memasukkan nama profil yang sebenarnya setelah memilih "Done". Ketika Anda mulai tingkat pertama, Anda akan memiliki senjata BFG. Catatan: Pastikan untuk memasukkan "-" simbol saat memasukkan cheat (terletak di sebelah simbol "!").
Bergantian, masukkan salah satu nama profil berikut:
3K67-9J5G-NSQH-G49M
3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D
5Q9E-4SEK-FJVV-C5HV
6DEG-7W3X-RKJF-TDF4
8PPV-J8SY-KA8T-BPYK
9NDH-293Y-P6MJ-829Q
EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
FG6S-WFZG-7MDP-PZGT
G68Y-X5LB-N8PE-9D7N
HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
# Senjata Silver
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal atau Hard pengaturan untuk membuka senjata perak dengan amunisi tak terbatas bagi yang kesulitan dan setiap setting kesulitan yang lebih rendah (s). Catatan: ini tidak termasuk pengaturan Black Ops kesulitan. Anda akan selalu memiliki senjata perak pada pengaturan itu kesulitan.
# M16A2
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Black Ops pengaturan untuk membuka M16A2 tersebut (M16 dengan peluncur granat) untuk digunakan pada setiap pengaturan kesulitan.
# Black Modus Ops
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Hard pengaturan untuk membuka pengaturan Black Ops kesulitan.
# M16A2 Faster Reload
Segera setelah penembakan putaran dengan M16A2, switch senjata lalu cepat-cepat beralih kembali dan peluncur granat akan dimuat ulang.
# Suppresser pada Senjata Cepat
Ketika Anda berada di tengah menempatkan suppresser pada senjata dan musuh muncul, api dan suppresser dengan berada di dengan senjata Anda akan langsung ke posisi menembak.
# Tidak ada Blur pada Reload
Untuk menghilangkan blur saat Anda kembali, tekan X untuk reload kemudian segera memegang Square, atau tekan X untuk reload kemudian tekan Segitiga. Untuk menghilangkan blur dengan otomatis reload, tekan R1 dan semuanya akan menjadi jelas. Juga ketika mengambil ulang MP5 M16, dll dengan X, beberapa memiliki ulang lagi. Anda dapat menghentikan X ulang dan api apa pun yang tersisa di majalah tersebut dengan menekan R1. Anda juga dapat mempercepat reload dengan menekan R1.
# X5 zoom dengan Senapan Sniper
Tekan R3 untuk memperbesar x2 dengan Sniper Rifle. Ketika Anda berada di posisi ini, tekan D-pad Up sebagai jika Anda mengubah metode penembakan senjata Anda.
# Menyimpan Kesehatan dan Amunisi
Cobalah untuk menembak semua musuh di kepala. Hal ini biasanya membawa mereka ke dalam satu tembakan dan membantu menjaga Anda hidup. Karena ada kemungkinan lebih kecil dari Anda yang dibunuh oleh orang lain jika Anda melakukan ini, Anda dapat menghindari harus mengulangi tingkat dari pos pemeriksaan dan harus membunuh semua orang lagi.
# Merah dan Kerang Hitam
Ketika mengambil ulang senapan Remington, kerang berwarna merah. Namun, terkadang kerang hitam, dan tidak ada peluru senapan hitam dalam permainan.
# Mengalahkan Musuh
Gunakan obyek merusak untuk keuntungan Anda untuk shock, sakit hati, atau bahkan membunuh musuh.# Mengalahkan musuh dengan perisai dan pelindung tubuh
Kepala tembakan tidak bekerja pada musuh dengan pelindung tubuh penuh; hanya menembak. Untuk musuh dengan perisai, granat menggunakan atau RPG. Atau, dapatkan di belakang mereka dan membunuh mereka dengan menembak mereka di belakang. Untuk membunuh musuh perisai tanpa menggunakan granat, menembak mereka di sebelah kiri mereka. Anda mungkin mengambil sedikit kerusakan, tetapi itu sangat berharga.
Terlindung polisi akan sering berdiri di samping pilar batu besar di kamar (misalnya, di tingkat "Asylum Tivliz"). Jangan menembak pada polisi, melainkan menembak pilar batu di atas mereka. Hal ini akan menyebabkan batu jatuh dan menghancurkan mereka. Jika tidak muncul untuk dapat bekerja, Anda mungkin perlu untuk tujuan yang lebih tinggi.
# Mengalahkan Polisi RPG
Cara termudah untuk membunuh polisi RPG adalah menunggu sampai mereka api bulat (pop keluar lalu bersembunyi di balik sesuatu). Sementara mereka reload, menembak di bagian tengah-nya. Jika berhasil, Anda akan menembak dan meledakkan RPG ia mencoba untuk reload, meniup dia.# Melengkapi pertempuran terakhir di Spetriniv Gulag
The M249 SAW, RPG (dengan setidaknya empat putaran), dan setidaknya dua granat (bukan yang di pintu masuk ruang) yang diperlukan untuk trik ini. Jangan masuk ruangan karena pintu menutup dan menjadi sulit. Jangan menggunakan putaran RPG karena anda akan membutuhkannya nanti. Mendekam di pintu masuk dan menembak orang dengan baju besi antipeluru di bagian belakang kepala. Lalu, menembak yang lain di tanah. Untuk membunuh orang-orang di trotoar, menembak objek merah di sisi kanan (pada jalan setapak), kemudian menembak objek di sekitar bagian bawah sebelah kiri jalan setapak, ini akan menyebabkan ledakan besar. Ketika orang-orang yang mati, membunuh beberapa berikutnya dalam urutan apapun dan jangan lupa yang di trotoar. Ini akan ulangi sampai dua muncul di jalan yang terdekat di tempat Anda. Membunuh mereka, lalu melempar granat di setiap pintu di kedua ujung jalan setapak. Ini harus membunuh beberapa orang (Anda akan mendengar teriakan). Jika berhasil, akan muncul lebih banyak musuh di trotoar dan di lantai dasar. Musuh akan terus muncul sampai dua bunker terbuka di ujung dan polisi RPG. Jangan khawatir, karena hanya satu polisi RPG muncul pada suatu waktu, ada tiga atau empat dari mereka. Pindah ke belakang dan menunggu untuk setiap musuh terakhir atau RPG dipecat. Keluar cara (atau membunuh musuh), lalu perlahan-lahan pergi ke pintu sampai Anda dapat melihat sebuah bunker. Mengambil RPG Anda dan menembak itu sampai meledak seluruh dinding belakang. Gunakan waktu ini untuk mengambil yang terakhir dari musuh. Hati-hati, sebagai pasukan RPG mungkin akan masih berada di sekitar, bersama dengan shotgun lapis baja antipeluru pria wielding. Hal ini tergantung pada seberapa dekat mereka ke dinding belakang ketika naik. Setelah semua orang mati dan Anda telah menghancurkan aman di jalan, masuk melalui salah satu bunker dihancurkan dan menyelesaikan permainan. Kadang-kadang ini tidak akan bekerja dengan benar dan Anda akan harus bersembunyi di jalan (misalnya, jika pintu ditutup) dan menembak mereka saat mereka datang.
Magnum dengan tembakan sebanyak mungkin, M249, dan beberapa granat diperlukan untuk trik ini. Sebelum Anda memasuki ruangan, berjongkok di gerbang dan menggunakan magnum untuk mencoba mendapatkan gambar kepala sebanyak mungkin dan meledakkan bahan peledak. Setelah Anda berada di luar amunisi atau ketika tidak ada apapun musuh yang tersisa, mengambil M249 itu. Reload jika diperlukan, kemudian jalankan ke depan. Ketika senapan dan terlindung musuh keluar, terus bergerak dan granat drop di kaki mereka. Ketika mereka akan dihapus, menembak jika memungkinkan dan naik tangga. Setelah sampai di sana, masuk ke kamar masing-masing. Kumpulkan baju besi dan pergi ke ruang lain. Sesampai di sana, berjongkok dan mengambil magnum (jika Anda punya amunisi), atau menggunakan M249 dan menunggu musuh datang setelah Anda. Setelah musuh berhenti untuk muncul selama sekitar dua menit, gunakan M249 dan turun tangga. Ada senapan mesin sarang di dinding; meringkusnya dan menghancurkan sarang dengan granat disukai, dan masukkan. Bila Anda melakukannya, bergerak di sekitar koridor untuk menyelesaikan misi.
# Rocket Peluncur di Vratska Dockyard
Setelah Anda mendapatkan ke bagian di mana seseorang dengan sebuah peluncur roket tunas pada Anda dari menara kapal, membunuhnya kemudian turun oleh bagian bawah kapal. Di samping langkah-langkah, Anda akan diminta untuk beralih senjata untuk RPG.
# Aktor Poster di Treneska Lintas Perbatasan
Di kamp perbatasan pertama, ada rumah-rumah di sisi kanan jalan (saat Anda memasuki kamp). Di dalam rumah-rumah papan buletin di dinding. Dikirim di sini adalah dua gambar, yang merupakan aktor yang memerankan Sgt. Kellar - Marty Papazian (rupa belum dikonfirmasi) dan interogator-nya, dimainkan oleh Paul Pape.
# Burnout Referensi
Selama pertempuran terakhir ada (salah satu item tujuan sekunder) yang aman di jalan kiri. Jika Anda menghancurkan aman, sebuah pesan yang mirip dengan "'Kau telah menghancurkan Renders Secret Burnout" akan muncul.
# Aurora Referensi Pesawat Siluman
Dalam misi pertama, pada setiap kesulitan setting selain mudah, Anda dapat menghancurkan Intel sebagai tujuan sekunder. Salah satu laptop Intel yang mengandung sekali hancur menyimpan informasi pada "cheat pesawat percobaan bernama 'Aurora'." The "Aurora" adalah seharusnya pesawat yang nyata, namun rahasia,. Sebagian besar Intel nyata atau berdasarkan informasi dunia nyata.
# AK47 Peluru Casing Kesalahan
Bila Anda api AK47, yang casing peluru yang dikeluarkan dari sisi yang salah dari pistol. The casing peluru harus keluar dari sisi kanan, jauh dari wajah Anda.
master
Facebook Twitter Google+

Back To Top